Ambisi Bersaing di Eropa

Ambisi Bersaing di Eropa
Ambisi Bersaing di Eropa
PARIS - Hanya berjaya di pentas domestik jelas bukan ambisi Paris Saint Germain (PSG). Mereka berambisi bersaing di Eropa. Beban itulah yang nantinya diemban Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru di klub asal ibu kota Prancis tersebut.

Lihat saja nasib Antoine Kombouare. Mampu membawa PSG untuk sementara memimpin klasemen Ligue 1 Prancis hingga libur musim dingin, tetapi PSG tetap melengserkannya dari jabatan pelatih. Sebab, dia dianggap gagal di Eropa.

Kombouare dengan pasukan sarat bintangnya gagal berjaya di Eropa. Mereka tersisih pada penyisihan grup Europa League. Kini Ancelotti telah didatangkan. Dengan reputasi sebagai pelatih yang dua kali menjuarai Liga Champions, dia diharapkan membawa sukses.

Karena sudah tersingkir dari pentas Eropa, maka konsentrasi tinggal di pentas domestik. Ancelotti dibebankan untuk melanjutkan kiprah hebat di Ligue 1 dan mampu menjuarainya musim ini. Mereka berambisi mengakhiri puasa gelar di Ligue 1 sejak 1994.

PARIS - Hanya berjaya di pentas domestik jelas bukan ambisi Paris Saint Germain (PSG). Mereka berambisi bersaing di Eropa. Beban itulah yang nantinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News