Beban Milik The Citizens

Beban Milik The Citizens
Beban Milik The Citizens
SUNDERLAND - Awal Tahun Baru tak ubahnya awal terjadi bagi Manchester City. Setelah perkasa di hampir separo perjalanan awal Premier League musim ini, ketangguhan City masih harus dibuktikan di separo terakhir kompetisi. Ujian pertama The Citizens " sebutan City - pada 2012 bakal dimulai di kandang Sunderland, Stadium of Light, malam nanti (siaran langsung MNCTV pukul 22.00 WIB).

Laga di kandang Sunderland membuka lembaran jadwal padat City dalam sepekan ke depan yang dikeluhkan pelatih City Roberto Mancini. Bagaimana tidak, dua hari setelah meladeni Sunderland, City menjalani home beruntun, masing-masing Liverpool (3/1) disusul United dalam derby Manchester di Piala FA (8/1).

Hasil positif di kandang Sunderland sekaligus bakal selaras dengan pernyataan Mancini. Seiring persaingan ketatnya dengan United, Mancini memprediksi apabila derby Manchester pada 28 April mendatang berpotensi sebagai ajang penentuan gelar.

Itu dengan asumsi apabila City dan United bisa memaksimalkan laga-laga mereka. "United tangguh dan jika kami juga tangguh, saya kira penentuan juara bakal ditentukan lewat pertandingan derby di kandang kami," kata Mancini kepada Daily Mirror.

SUNDERLAND - Awal Tahun Baru tak ubahnya awal terjadi bagi Manchester City. Setelah perkasa di hampir separo perjalanan awal Premier League musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News