Hadang City di Trilogi Januari

Hadang City di Trilogi Januari
Hadang City di Trilogi Januari
JANUARI 2012 memang menjadi agenda terjal bagi Manchester City. Selain derby Manchester di Piala FA (8/1), City harus berurusan dengan Liverpool. City bahkan harus bertemu sampai tiga kali dengan The Reds -sebutan Liverpool- baik di liga maupun semifinal Piala Carling.

Skipper Liverpool Steven Gerrard pun sudah menebar ancaman kepada City menyongsong tiga kali bentrok mereka yang bertajuk dengan trilogi Januari tersebut. Gerrard antusias mengingat dirinya absen melawan City dalam pertemuan perdana musim ini di Anfield pada 27 November lalu yang berkesudahan 1-1.

"Mereka (City) adalah sebuah tim yang fantastis dan melakukan start sangat bagus musim ini. Tapi, kami tidak takut sedikitpun," kata Gerrard di situs resmi klub.

"Pertemuan dengan mereka adalah laga yang menarik dan itu adalah laga yang semua pemain ingin terlibat. Saya tidak sabar menantinya," sambung gelandang 31 tahun itu.

JANUARI 2012 memang menjadi agenda terjal bagi Manchester City. Selain derby Manchester di Piala FA (8/1), City harus berurusan dengan Liverpool.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News