Rossoneri Korbankan Pato?

Rossoneri Korbankan Pato?
Rossoneri Korbankan Pato?
MILAN - Carlos Tevez dan Mario Balotelli sudah lama disebut sebagai bidikan AC Milan di bursa transfer. Hanya, tidak mudah bagi Rossoneri, julukan Milan, menggaet dua striker Manchester City. Banderol transfer mereka terbilang tinggi.

Corriere dello Sport mengklaim, Milan telah mencapai kesepakatan personal dengan Tevez. Tinggal kesepakatan harga dengan City. Mereka bisa menebus Tevez dengan harga sekitar 20 juta euro atau setara Rp 232 miliar.

Tawaran Milan untuk menggaet dengan cara meminjam, mendapat tanggapan dingin. Mereka harus membelinya. Bila oke, maka Tevez bisa bergabung pada Januari nanti. Sedangkan, Balotelli diincar untuk musim depan.

Masalahnya, setelah beberapa pembelian krusial dalam dua musim terakhir, seperti Zlatan Ibrahimovic, Robinho, dan Kevin Prince Boateng, membuat cadangan kas Milan menipis. Mereka harus menjual pemain dulu sebelum membeli.

MILAN - Carlos Tevez dan Mario Balotelli sudah lama disebut sebagai bidikan AC Milan di bursa transfer. Hanya, tidak mudah bagi Rossoneri, julukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News