Ambisi Besar MNC Vision Jadi Televisi Berbayar Keluarga Indonesia

Ambisi Besar MNC Vision Jadi Televisi Berbayar Keluarga Indonesia
Saluran-saluran yang dihadirkan MNC Vision melalui layanan teve berlangganan. Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - MNC Vision menargetkan menjadi televisi berbayar keluarga Indonesia, setelah berhasil mempertahankan diri sebagai televisi berlangganan terbaik sejak 26 tahun lalu.

CEO MNC Vision Networks Ade Tjendra berharap target tersebut dapat terwujud dalam waktu dekat.

"Pelanggan berlangganan MNC Vision karena tetap mempertahankan kualitas, baik tayangan maupun konten yang sangat bersahabat dan lengkap bagi keluarga di Indonesia," ujar CEO MNC Vision Networks Ade Tjendra dalam keterangannya, Senin (7/12).  

Menurut Ade, MNC Vision merupakan satu-satunya pay TV dengan satelit S-Band yang tahan segala cuaca, sehingga MNC Vision sangat cocok untuk menemani kegiatan sehari-hari masyarakat di rumah, terlebih saat musim hujan seperti sekarang ini.

MNC Vision juga menghadirkan beragam channel yang sangat diminati masyarakat, baik konten lokal nasional maupun internasional.

"Kami juga memproduksi lokal content lain yang eksklusif dan hanya bisa dinikmati di MNC Vision. Ada minimal 13 channel yang sangat diminati masyarakat Indonesia saat ini," ucapnya.

MNC Play juga mempersembahkan 'Semarak Akhir Tahun' dengan hadiah total hingga jutaan rupiah.

Untuk pelanggan baru MNC Play, dapat membeli paket dengan minimal internet speed 30 Mbps.

MNC Vision membidik menjadi televisi berbayar keluarga Indonesia, setelah berhasil mempertahankan diri sebagai televisi berlangganan 26 tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News