Ambisi Kuasai Pasar, Mitsubishi Fuso Buka Diler di Rancaekek

Ambisi Kuasai Pasar, Mitsubishi Fuso Buka Diler di Rancaekek
Peresmian Diler Mitsubishi Fuso di Rancaekek, Bandung. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, RANCAEKEK - Memiliki ambisi menguasai pangsa pasar sebesar 50 persen di kendaraan niaga nasional dalam beberapa tahun ke depan, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia berupaya memperluas jaringannya di Indonesia dengan meresmikan diler baru di Rancaekek, Jawa Barat, Kamis (3/5).

"Pembukaan diler representatif ini merupakan salah satu langkah Mitsubishi Fuso untuk memperluas dominasi menjadi pemimpin pasar absolut di segmen kendaraan niaga dengan menyediakan produk profesional, layanan profesional dan komunikasi profesional," ungkap Presiden Direktur PT KTB Atsushi Kurita dalam sambutannya saat peresmian diler.

Diler Mitsubishi Fuso yang berlokasi di Jalan Raya Bandung Garut Km 20 Desa Bojongloa, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung ini ditargetkan bisa mengisi pemenuhan kebutuhan konsumennya di wilayah antara Garut dan Tasikmalaya.

Dibangun di atas tanah seluas 5.130 m2 dengan luas bangunan 1.210 m2, diler yang dikelola oleh PT Dahana Berlian Motor ini menyediakan beragam produk kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) yaitu Colt Diesel, Fuso, dan New Fuso.

Fasilitas diler Fuso Rancaekek telah di lengkapi dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) yang di desain sangat nyaman bagi para konsumen.

"Layanan dan fasilitas profesional ini kita bangun dari investasi kita sebesar Rp 50 miliar," kata Direktur Utama PT Dahana Berlian Motor Suhardi Chandra di lain kesempatan.

Lebih lanjut Suhardi menjelaskan, diler juga dilengkapi area sevis dengan 4 stall besar dan 6 stall kecil yang didukung oleh tenaga mekanik andal dan bisa menampung 12 unit per harinya, termasuk ketersediaan sukucadang.

Selain itu, mempermudah layanan perbaikan dan perawatan kendaraan, konsumen bisa memanfaatkan Mobile Workshop Service (WMS).

Berambisi menguasai pangsa pasar 50 persen di kendaraan niaga, Mitsubishi Fuso Indonesia terus memperluas jaringan dilernya di berbagai daerah Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News