JPNN.com

Ambisi Ronaldo Kesampaian Juga, Selamat ya!

Rabu, 09 September 2020 – 12:48 WIB
Ambisi Ronaldo Kesampaian Juga, Selamat ya! - JPNN.com
Ronaldo melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Swedia dalam laga Group 3 UEFA Nations League, di Friends Arena, Stockholm, Swedia, Selasa (8/9/2020). ANTARA FOTO/TT News Agency via Reuters-Janerik Henriksson/hp.

jpnn.com, PORTUGAL - Cristiano Ronaldo meluapkan kegembiraannya lewat media sosial.

Ronaldo berhasil menorehkan gol ke-100 dan 101 untuk tim nasional Portugal.

Penyerang Juventus itu berhasil mencetak dua gol dan membawa kemenangan bagi Portugal 2-0 saaat melawan Swedia di ajang UEFA Nations League.

Ronaldo mencetak dua gol di Stadion Stockholm, stadion yang sama ketika ia mencetak tiga gol pada kualifikasi Piala Dunia 2014 lalu.

Kini, penyerang berusia 35 tahun tersebut mengincar rekor gol internasional terbanyak yang masih dipegang pemain Iran, Ali Daei dengan catatan 109 gol.

"Kebanggaan besar atas gol bersejarah ini untuk tim nasional kami!" tulis Ronaldo di akun Instagramnya usai pertandingan yang dikutip Goal.

"Ketika mereka memberi tahu saya bahwa saya bisa mencapai 100 (gol), saya katakan itu tidak cukup ... 101 gol untuk Portugal."

"Saya sangat bahagia. Pertama, karena tim menang, yang merupakan tujuan kami. Kemudian angka 100 dan kemudian 101, dengan dua gol, membuat saya sangat bahagia."

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ken