Ambisi Sapu Bersih Argentina

Ambisi Sapu Bersih Argentina
Ambisi Sapu Bersih Argentina
MAR DEL PLATA - Optimisme tinggi tengah menyelimuti kubu tim Piala Davis Argentina. Keinginan untuk mempersembahkan gelar pertama di ajang itu sudah ada di pikiran tiap anggota timnya. Tak tanggung-tanggung, Argentina mencanangkan menyapu bersih lima partai yang dilombakan di Mar Del Plata, Argentina, mulai hari ini hingga Minggu nanti (23/11).

Kapten Argentina Alberto Mancini mengakui, peluang lebih besar menjadi milik timnya. Selain menjadi tuan rumah, timnya diuntungkan dengan kesiapan seluruh skuad untuk menghadapi final ketiga yang dinikmati Argentina.

"Saya bisa mengatakan, kami bisa memenangi seluruh poin. Seluruh tim bermain dengan baik saat latihan,'' ucap Mancini setelah sesi latihan yang dilakukan timnya di Islas Malvinas Stadium, tempat berlangsungnya laga final.

Selain absennya petenis nomor satu Spanyol Rafael Nadal, perhatian utama final kali ini adalah kiprah petenis terbaik Argentina Juan Martin del Potro. Petenis berusia 20 tahun itu mencapai kemajuan pesat dalam setahun terakhir. Sesudah mengikuti turnamen akhir tahun ATP (Asosiasi Tenis Pria) Masters Cup pertamanya di Shanghai, Tiongkok, dia langsung bergabung dengan rekan-rekannya di Mar Del Plata.

MAR DEL PLATA - Optimisme tinggi tengah menyelimuti kubu tim Piala Davis Argentina. Keinginan untuk mempersembahkan gelar pertama di ajang itu sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News