AMD Manjakan Gamer dengan Radeon R7 260

AMD Manjakan Gamer dengan Radeon R7 260
Foto: AMD

jpnn.com - JAKARTA - Produsen prosesor yang berbasis di California, Amerika Serikat (AS), Advance Micro Devices (AMD) hari ini (18/12) meluncurkan kartu grafis AMD Radeon R7 260. Kartu grafis itu secara khusus diciptakan bagi gamer dan orang-orang yang menginginkan peningkatan performa grafis pada personal computer (PC) yang mereka gunakan.

AMD R7 260 merupakan kartu grafis berbasis arsitektur Graphics Core Next (GCN) yang mendukung teknologi Mantle AMD. Corporate Vice President and General Manager AMD, Matt Skyner mengatakan, teknologi Mantle dikembangkan untuk memudahkan para pengembang aplikasi game memanfaatkan arsitektur GCN.

Menurut Matt, AMD R7 206 memungkinkan proses pengembangan game menjadi lebih efisien. Tidak hanya itu, game yang dibuat menggunakan Mantle akan berjalan optimal baik dari sisi performa maupun kualitas gambar.  "Perangkat ini berfungsi optimal baik pada PC maupun konsol," katanya dalam rilisnya ke media.

Kartu grafis R7 260 diklaim memiliki keungggulan pada fitur eksklusif yang membuat Radeon berbeda dari yang lainnya. “Dengan GPU AMD Radeon R7 260, kami tidak sekedar menawarkan Performa dan Efisiensi, tetapi juga harga yang terjangkau," tambahnya.

Matt menegaskan, AMD terus berupaya mendedikasikan diri untuk menciptakan teknologi dalam industri game serta inovasi dalam pengalaman bermain game melalui jajaran produk kartu grafis.(nam/jpnn)

 


JAKARTA - Produsen prosesor yang berbasis di California, Amerika Serikat (AS), Advance Micro Devices (AMD) hari ini (18/12) meluncurkan kartu grafis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News