Amel Alvi: Ini Semua Masih Asli, Ciptaan Allah

Amel Alvi: Ini Semua Masih Asli, Ciptaan Allah
Amel Alvi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. Foto: gilang/jpnn

jpnn.com - Nama Amel Alvi sempat mencuat karena disebut-sebut masuk dalam jaringan prostitusi online mucikari RA. Dua tahun berselang, dara 25 tahun asal Sukabumi ini kembali sibuk berkiprah di dunia hiburan.

Lama tak terlihat, banyak perubahan yang nampak pada fisik Amel, khususnya di bagian wajah. Wajah pemain film Hantu Budeg dan Romeo + Rinjani ini terlihat lebih tirus, dengan tulang rahang yang lebih memanjang.

Karena hal tersebut, banyak yang menuduh Amel melakukan operasi plastik (oplas). Namun, sang empunya wajah membantah spekulasi tersebut.

"Oh nggak sih, selama ini aku belum ada yang berubah dari ujung rambut sampai kaki. Ini dari ciptaan Allah. Belum ada yang diubah sama sekali. Nggak (operasi plastik), ini alami," sangkal Amel saat ditemui Rakyat Merdeka.

Dia bilang, mengaku hanya melakukan perawatan standar untuk menjaga keindahan tubuh dan wajahnya.

"Paling cuma facial pakai masker. Pasti ada. Pakai krim dan suplemen untuk menjaga agar tetap kencang," jelas pesinetron Ikatan Suami Takut Istri ini.

Malahan, Amel menganggap perubahan yang terlihat justru karena saat ini dirinya jomblo. "Cuma mungkin karena sekarang lagi single jadi lebih happy kali ya, hehehe. Karena kalau kemarin aku sempat off DJ, syuting, nyanyi juga nggak boleh. Magrib harus ada di rumah, secara aku kan perawan. Sekarang aku bebas, jadi aku lebih fresh, kelihatan berbeda," kata Amel.

Dia pun merasa tak risih dengan pilihan profesinya sebagai DJ, yang kerap dikaitkan dengan hal-hal negatif.

Amel Alvi menjawab tudingan bahwa dirinya mempercantik diri lewat operasi plastik

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News