Biaya Perawatan Tubuhnya Mahal, Amel Alvi Cari Pria Kaya

Biaya Perawatan Tubuhnya Mahal, Amel Alvi Cari Pria Kaya
Amel Alvi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. Foto: gilang/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Berbeda dengan wanita pada umumnya yang enggan disebut materialistis, penyanyi sekaligus model seksi Amel Alvi justru tak malu mengungkap keinginannya mendapat pria kaya.

Dia mengungkap bahwa pasangannya itu harus mampu mencukup kebutuhan hidupnya yang mewah.

"Pastinya dong (harus mapan). Karena aku sudah terbiasa hidup glamor, dalam arti enggak mungkin dong aku cari pasangan yang tidak bisa mencukupi aku, secara aku punya perawatan lumayan agak expensive," kata Amel Alvi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Wanita yang sempat tersandung kasus prostitusi artis itu menegaskan tak ingin dipacari dari kalangan artis. Dia memilih pasangan dari kalangan pengusaha.

Meski begitu, Amel menolak sebagai wanita materialistis. Dia beralasan, wanita memang butuh menjalani perawatan untuk menjaga penampilannya.

"Kalau cewek itu bukan matre, tapi kebutuhan say. Kalau matre itu minta uang tapi akunya enggak sayang sama dia. Tapi aku minta uang untuk mempercantik diri aku. Kalau misalnya aku jelek nanti dia pindah ke lain hati," tukasnya.

Namun sayangnya, kata Amel, selama ini pria yang dekat dengannnya tak suka dia berpenampilan berlebihan. 

Bahkan mereka mengaku lebih senang melihatnya tampil alami tanpa riasan. “Kebanyakan mereka suka kalau aku yang alami, tanpa make up,”jelasnya.(gil/jpnn)


Berbeda dengan wanita lain yang enggan disebut materialistis, penyanyi sekaligus model seksi Amel Alvi justru tak malu mengatakan ingin mendapat pria kaya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News