Amien Rais: Saya tidak Bisa Dikendalikan Siapapun

Amien Rais: Saya tidak Bisa Dikendalikan Siapapun
Amien Rais menyampaikan orasi politik saat deklarasi Calon Wali Kota dan Cawako Jambi di lapangan Honda Square, Sabtu (9/12). Foto: jambiekspres/jpg

jpnn.com, JAMBI - Sy Fasha dan Maulana resmi berpasangan di Pilwako Jambi 2018 mendatang. Itu setelah keduanya mendeklarasikan diri di hadapan puluhan ribu masyarakat dan masa pendukung di lapangan Honda Square, Sabtu (9/12).

Deklarasi tersebut dihadiri sejumlah tokoh dari 10 partai politik (Parpol) koalisi yakni Golkar, Gerindra, Hanura, Demokrat, PKB, PPP, PBB, PKS PKPI dan NasDem.

Mereka merupakan pemilik 34 kursi di DPRD Kota Jambi yang nantinya akan mengusung dan memenangkan Fasha-Maulana.

Sejumlah petinggi partai pendukung yang tersebut di atas tampak hadir dalam deklarasi itu. Menariknya, dari sejumlah petinggi partai yang hadir di sana ada sosok mantan Ketua DPP PAN, Amien Rais.

Dari sejumlah orasi politik yang disampaikan petinggi Parpol, sosok Amien Rais paling menyita perhatian. Mantan Ketua DPP PAN hadir dalam acara deklarasi untuk memberikan dukungan pada pasangan Fasha-Maulana.

Tidak hanya mengajak warga, pendiri partai berlambang matahari biru ini mengimbau kader PAN Jambi untuk memilih Fasha-Maulana. Karena pasangan ini dinilainya ideal untuk membangun Kota Jambi lima tahun ke depan.

"Saya ini pendiri dan mantan Ketua Umum PAN. Saya tekankan kepada kader PAN jangan memilih selain Fasha-Maulana di Pilwako Jambi," ujarnya.

Dukungan ini diberikan guru bangsa ini karena melihat Kota Jambi di bawah kepemimpinan Fasha bertabur prestasi. Tentunya kesempatan kedua layak untuk diberikan kepada Fasha agar terus membenahi tanah pilih pusako betuah.

Sy Fasha dan Maulana resmi berpasangan di Pilwako Jambi 2018 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News