AMIN Nomor 1, Kiai Maman PKB: Sesuai Visi Menomorsatukan Rakyat

AMIN Nomor 1, Kiai Maman PKB: Sesuai Visi Menomorsatukan Rakyat
Wakil Sekretaris Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa Maman Imanulhaq. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Sekretaris Dewan Syuro DPP PKB KH Maman Imanulhaq gembira pasangan Anies Baswedan-Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) mendapat nomor urut 1 pada Pilpres 2024.

Pasalnya, PKB juga mendapat nomor urut yang sama sebagai peserta Pileg 2024.

"Alhamdulillah kita mendapatkan nomor urut satu. Ini menjadi penanda kemenangan untuk Anies dan Muhaimin. Dan ini juga sekaligus menjadi nomor (salah satu) partai pengusung, yaitu Partai Kebangkitan Bangsa," jelasnya, Rabu (15/11).

Meski demikian, anggota Komisi VIII DPR ini menekankan bahwa nomor satu bukan sekadar angka atau urutan, tetapi sekaligus juga visi-misi dan jargon bagi kemenangan AMIN.

"Yaitu, menomorsatukan rakyat, menomorsatukan penguatan ekonomi, keadilan, kesejahteraan dan juga menomorsatukan Indonesia dalam pergaulan di tingkat internasional," katanya.

Selain itu pula, Ketua Dewan Pembina Pondok Pesantren Al-Mizan ini juga menegaskan, nomor satu ini pun menjadi simbol bahwa duet Anies-Muhaimin adalah pasangan dwitunggal.

"Walaupun dua orang dengan posisi capres-cawapres, tapi dua-duanya sebenarnya menyatu dalam dari darah daging yang sama, yaitu perubahan. Perubahan untuk Indonesia yang lebih maju, lebih sejahtera, dan lebih adil," tandasnya. (jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Nomor satu bukan sekadar angka atau urutan, tetapi sekaligus juga visi-misi dan jargon bagi kemenangan AMIN


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News