Amin Terancam Dicurangi, Anies Minta Bantuan Jawara Betawi

Amin Terancam Dicurangi, Anies Minta Bantuan Jawara Betawi
Deklarasi dukungan kelompok sukarelawan JAWARA alias Jaringan Relawan Anies Jabodetabek, Rabu (4/10/2023). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Dukungan untuk pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) terus bertambah.

Kali ini datang dari kelompok yang menamakan dirinya JAWARA alias Jaringan Relawan Anies Jabodetabek.

Deklarasi dukungan dihadiri langsung oleh Anies dan para petinggi partai pengusung pasangan Amin pada Rabu malam (4/10).

Ketua Jawara Bachtiar Pitung mengajak seluruh anggotanya berjuang maksimal memenangkan pasangan Amin. Caranya mengajak orang lain agar berbondong memilih Amin pada 14 Februari 2024 mendatang.

"Ikan gurame dimakan beruang, ikan yang satu lompat-pompat. Yuk rakyat Indonesia sama-sama kita berjuang, kita dukung Pak Anies menjadi presiden tahun 2024," ujar Bachtiar membawakan pantun.

Anies merasa bersyukur dan terhormat atas dukungan JAWARA kepada pasangan Amin.

Dia berharap dukungan serupa menular ke kelompok lain sehingga pendukung pasangan yang diusung NasDem, PKS, dan PKB itu semakin bertambah pada Pilpres 2024.

"Insyaallah soliditas para JAWARA terus terjaga. Kita ingin perubahan benar-benar terus kita lakukan di negeri ini. Dan pesannya JAWARA harus terus bersatu," harap Anies.

Secara khusus Anies meminta agar JAWARA yang sebagian besar anggotanya merupakan para jawara Betawi ikut menjaga tempat pemungutan suara (TPS)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News