Aming Ogah Datang ke Pernikahan Evelyn dan Roy Kiyoshi

Aming Ogah Datang ke Pernikahan Evelyn dan Roy Kiyoshi
Aming Sugandhi. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktor komedi Aming berharap mantan istrinya, Evelyn Nada Anjani segera menikah dengan Roy Kiyoshi. Meski demikian, dia mengaku tidak akan datang apabila keduanya melangsungkan pernikahan.

"Enggak (datang) lah," kata Aming lantas tertawa, di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pemain film Quickie Express itu ogah datang bila Evelyn dan Roy Kiyoshi menikah lantaran masalah perasaan. Dia tidak memungkiri masih menyimpan rasa sayang pada mantan istrinya itu.

"Saya jujur, rasa itu masih ada, tapi ya didoain aja dari jauh. Kalau diundang saya kayaknya enggak mungkin datang," ucap Aming.

Seperti diketahui, Aming dan Elevyn dulu pernah menikah. Hanya beberapa bulan berumahtangga, mereka kemudian bercerai pada Juni 2017 lalu.

Sementara itu, Evelyn baru-baru ini mengungkapkan hubungan asmara dengan Roy Kiyoshi. Dengan malu-malu, dia mengakui bahwa mereka tengah memadu kasih sejak beberapa bulan lalu.

Mantan istri Aming itu menyebut karakter dan kepribadian Roy Kiyoshi membuatnya nyaman. Menurutnya, paranormal sekaligus presenter itu adalah pria yang pengertian. (mg3/jpnn)

Aktor komedi Aming mengaku masih sayang dengan mantan istrinya, Evelyn Nada Anjani.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News