Aming Pamer Video Sedang Diemek-emek Istrinya, Lalu...

Aming Pamer Video Sedang Diemek-emek Istrinya, Lalu...
Capture video Aming diemek-emek istrinya. FOTO: Instagram

jpnn.com - JAKARTA – Pasangan komedian Aming Sugandi dan Evelyn Nada Anjani alias Kevin seolah tak peduli dengan hiruk pikuk media sosial yang mencibir soal hubungan mereka. Bahkan Aming dan Evelyn malah pamer kemesraan di akun instagramnya, Rabu (8/6). Aming mengupload video yang mempertontonkan dirinya berbaring di tempat tidur sambil bercengkrama dengan istrinya.

Di video tersebut, Evelyn tampak memilin-milin bibir Aming. Perempuan yang disebut-sebut punya sifat maskulin itu juga memencet dan mencolok hidung Aming dengan kedua jarinya.

“Aku sayang kamu,” ucap Evelyn manja. Ucapan itu dibalas Aming dengan menyebut “sayang banget”. 

Aming mengatakan, sayangnya setinggi gunung, sedalam lautan, dan seluas angkasa. Di keterangan video, Aming menulis, “Td menunggu dzuhur. Romatisnya gini mukanya diemek-emek.”

Video tersebut mendapat pujian dari sejumlah netizen. Mereka mendoakan agar Aming dan Evelyn hidup bahagia dan secepatnya diberi momongan.

“Senyum kak Evelyn manis banget…bahagia selalu yaa,” komentar akun @novi.puspitasari86.

“Alhamdulillah.. Bismillah semoga disegerakan punya momongan Yoo mbak dan mas.. Semoga menjadi keluarga yang SaMaWa.. Aamiin,” imbuh @innearviyantyarief. (one/ps)

JAKARTA – Pasangan komedian Aming Sugandi dan Evelyn Nada Anjani alias Kevin seolah tak peduli dengan hiruk pikuk media sosial yang mencibir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News