Dewi Rezer: Padahal kan Saya Ibunya

Dewi Rezer: Padahal kan Saya Ibunya
Dewi Rezer. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Aktris Dewi Rezer terakhir berkomunikasi dengan suaminya, Marcellino Lefrandt pagi tadi. Dalam komunikasinya, mereka membicarakan mengenai anak.

"Terakhir komunikasi tadi pagi melalui WhatsApp, saya bilang 'tolong antar anak ke tempat saya'. Karena emang jujur aja agak jadi kayak minta-minta kalau mau ketemu anak ya. Padahal kan saya ibunya," kata ‎Dewi usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (8/6).

Rumah tangga Dewi dengan Marcell sudah terjalin sejak 2007 lalu. Mereka memiliki dua anak bernama Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.

Namun, Dewi memutuskan menggugat cerai pria 41 tahun itu pada 2 Maret 2016. 

Dari awal mengajukan gugatan cerai, perempuan 35 tahun itu menyatakan, ‎ingin proses perceraian berlangsung dengan baik. Menurut dia, tidak perlu saling berantem dalam proses perceraian.

"Saya dari awal sudah baik ya, mau damai-damai aja, saya gak mau ada keributan, keluarga saya juga tidak membenci Marcel dan keluarganya," ‎ucap Dewi. (gil/jpnn)


JAKARTA - Aktris Dewi Rezer terakhir berkomunikasi dengan suaminya, Marcellino Lefrandt pagi tadi. Dalam komunikasinya, mereka membicarakan mengenai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News