Ini Mimpi Terakhir Pelawak yang Tewas Kecelakaan di Sidoarjo

Ini Mimpi Terakhir Pelawak yang Tewas Kecelakaan di Sidoarjo
Materi promo inilah yang diunggahnya ke laman Facebook. Sayang program belum terealisasi, Lutfie sudah menghadap yang Kuasa. FOTO : Facebook

jpnn.com - Muhammad Cheng Hoo Djadi Galajapo masih ingat betul raut gembira sahabatnya, Lutfie Galajapo saat mendapat kepastian bahwa grup ini akan kembali eksis di layar kaca. Bahkan saking semangatnya, Lutfie, yang kemarin (7/6) meninggal karena kecelakaan di Sidoarjo itu langsung memposting foto anggota lawak Galajapo ke akun Facebook miliknya.

”Nantikan Warga (Warung Galajapo) di rumah Anda,” postingnya sembari menyertakan foto dirinya bersama anggota lain, Djadi dan Priyo Galajapo.

Namun sayang, belum sempat program itu dimulai, Lutfie harus menghadap sang Kuasa karena tabrakan. Sepeda motor yang dikendarainya menabrak sesama sepeda motor di Lingkar Timur, Sidoarjo. Lutfie tewas seketika di lokasi kejadian.

BACA JUGA : 

Pelawak yang Tewas Kecelakan ini Pernah Marah Soal Isu Meninggal   

Pelawak yang Tewas Kecelakaan itu Sosok yang     

Menurut Djadi, selama ini grupnya tidak pernah bubar. Namun, karena kebanyakan undangan manggung mengatasnamakan pribadi, ya akhirnya seluruh anggotanya memiliki kesibukan solo karir. Makanya, tak heran saat ada salah satu stasiun televisi lokal di Jawa Timur yang ingin kembali mempersatukan ketiganya di layar kaca, mereka menyambut antusias. ”Karena seenak-enaknya manggung sendiri, tetap lebih enak main bersama grup,” jelas Djadi.

Program itu sendiri sudah masuk tahap akhir kesepakatan. ”Ya tinggal dua sampai tiga kali pertemuan insya Allah mungkin bisa terealisasi, tapi takdir Allah berkata lain,” kata Djadi dengan nada bergetar. (jpnn/pda)

Muhammad Cheng Hoo Djadi Galajapo masih ingat betul raut gembira sahabatnya, Lutfie Galajapo saat mendapat kepastian bahwa grup ini akan kembali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News