Pelawak yang Tewas Kecelakan ini Pernah Marah Soal Isu Meninggal

Pelawak yang Tewas Kecelakan ini Pernah Marah Soal Isu Meninggal
Lutfie Galajapo berpose di sebuah masjid. FOTO : Facebook

jpnn.com - Sebagai pelawak, Lutfie Galajapo tentu sosok yang humoris. Namun, jika menyangkut hal penting dalam hidup, terutama pertemanan, dia bisa menjadi seorang yang serius. Bahkan, tak jarang bisa marah.

Salah satu bentuk kemarahan yang dia lakukan adalah saat rekannya sesama pelawak, Bambang Gentolet diisukan meninggal pada Maret lalu.

Arek2 iku yok opo wong jik meger. Sehat. Seger waras..lakok diberitakno mati...kok yo gak di crosschek disek .makane ojok kemero tah. (Anak-anak itu gimana? Lha, orang masih segar dan sehat kok diberitakan meninggal. Kok ya nggak dicek ulang lagi. Makanya jangan sok tahu lah),” tulis Lutfie di akun Facebook miliknya.

BACA JUGA : 

Pelawak yang Tewas Kecelakaan itu Sosok yang     

INNALILLAHI... Alami Kecelakaan Maut, Pelawak Ini Tewas Seketika

Dalam percakapan di dunia maya itu juga Lutfie memberikan penjelasan bahwa saat itu yang meninggal adalah Wandong, yang tak lain merupakan keponakan dari Teguh (pendiri Srimulat). ”Mergo kecelakaan barek trek. (Karena kecelakaan dengan truk),” tulisnya lagi.

Tak disangka, tidak sampai tiga bulan dari percakapan itu, Lutfie yang justru menyusul kembali ke PangkuanNya karena kecelakaan juga. (jpnn/pda)


Sebagai pelawak, Lutfie Galajapo tentu sosok yang humoris. Namun, jika menyangkut hal penting dalam hidup, terutama pertemanan, dia bisa menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News