Aming-Evelyn, Nikita: Yang Satu Tomboy, Satunya Lentur

Aming-Evelyn, Nikita: Yang Satu Tomboy, Satunya Lentur
Aming-Evelyn. Foto: instagram

jpnn.com - NIKITA Mirzani senang mendengar pernikahan komedian Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani. Perempuan yang karib disapa Niki ini berharap, keduanya bisa segera memiliki momongan. 

"Semoga Kak Aming dan Evelyn menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah, dan cepet dikasih momongan. Karena Niki pengen lihat baby-nya Kak Aming," kata Niki di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (7/6). 

Selain itu, Niki mendoakan agar Aming dan Evelyn selalu diberikan kebaikan dalam menjalankan bahtera rumah tangga. "Pokoknya doa terbaik buat mereka," ujarnya. 

Pernikahan Aming dan Evelyn menjadi pembicaraan di dunia maya. Pasalnya, perawakan Evelyn yang terlihat maskulin.

Namun, Niki memastikan bahwa Evelyn adalah ‎perempuan tulen. Bahkan, Niki sudah pernah bertemu langsung dengan Evelyn. Sebab, keduanya pernah berlibur bersama ke Bali. "‎Dia cewek asli, emang penampilannya kayak cowok," ucap Niki.

Bintang film Nenek Gayung itu menilai, Aming dan Evelyn merupakan pasangan yang saling melengkapi. ‎"Paslah yang satu tomboy, yang satu lentur," ungkap Niki. (gil/jpnn)


NIKITA Mirzani senang mendengar pernikahan komedian Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani. Perempuan yang karib disapa Niki ini berharap, keduanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News