Innalillahi... Pelawak Ini Tewas Kecelakaan Saat Hendak Hadiri Acara Televisi

Innalillahi... Pelawak Ini Tewas Kecelakaan Saat Hendak Hadiri Acara Televisi
Ilustrasi. JAWA POS GROUP

jpnn.com - KEMATIAN mendadak pelawak Lutfie atau populer dengan sebutan Lutfie Galajapo mengagetkan banyak pihak. Betapa tidak, pelawak kebanggaan masyarakat Surabaya itu mengembuskan secara napas terakhir lantaran terlibat kecelakaan maut di Jalan Lingkar Timur (JLT) Desa Siwalanpanji, Kecamatan Buduran, Sidoarjo, Selasa (7/6) sekitar pukul 14.20.

 Sepeda motor yang dikendarainya bersenggolan dengan sepeda motor lain dari arah berlawanan yang dikendarai Totok Hery Setijanto, 45, warga Karangmenjangan RT 4 RW 7, Surabaya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat melintas di depan SPBU Siwalanpanji, Lutfie melaju terlalu ke kanan hingga masuk lajur ke arah berlawanan. Sedangkan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda nomor polisi L 4970 FM yang dikendarai Totok Hery Setijanto 45, warga Karangmenjangan RT 4 RW 7, Surabaya.

Kecelakaan maut pun tak terhindarkan. “Korban diduga sedang tergesa-gesa dan melaju dengan kecepatan tinggi,” kata  Kanitlaka  Lantas Polres Sidoarjo Ipda Fahmi Adiatma.

Rencananya hendak mengisi sebuah acara di TVRI Jatim, Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya.

Saat kejadian, sang palawak terjatuh dengan posisi kepala terlebih dulu dan meninggal seketika di lokasi kejadian. Selamat jalan Lutfie… (gun/nov/jee)


KEMATIAN mendadak pelawak Lutfie atau populer dengan sebutan Lutfie Galajapo mengagetkan banyak pihak. Betapa tidak, pelawak kebanggaan masyarakat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News