Amir dan Denny Janji Tak Obral Remisi

Bagi Narapidana Terorisme dan Korupsi

Amir dan Denny Janji Tak Obral Remisi
Amir dan Denny Janji Tak Obral Remisi
JAKARTA - Pucuk pimpinan Kementrian Hukum dan HAM telah beralih ke Amir Syamsuddin. Kementrian tersebut juga memiliki Wakil Menteri yang dijabat Denny Indrayana.

Keduanya pun kompak untuk menempatkan persoalan remisi bagi pelaku korupsi dalam skala prioritas. Menhuhkam Amir Syamsuddin menyatakan, masyarakat menaruh harapn besar pada Kemhukham yang membawahi Direktorar Jendral Pemasyarakatan.

"Cukup banyak masalaha, ada bebrrapa yang kami petik untuk jadi prioritas. Selain remisi, kami ingin melibatkan berbagai pihak agar pembinaan lebih berdaya guna dan berhasil guna bagi narapidana teroris," ucap Amir saat ditemui usai acara serah terima jabatan (Sertijab) di Kementrian Hukum dan HAM, Rabu (19/10).

Sedangkan Denny Indrayana mengatakan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sudah memberi arahan terkait remisi. "Kami sudah menerima arahan dari presiden, bagaimana pemberian remisi sejalan dengan pemberantasan korupsi, UU, dan keadilan," sebut Denny.

JAKARTA - Pucuk pimpinan Kementrian Hukum dan HAM telah beralih ke Amir Syamsuddin. Kementrian tersebut juga memiliki Wakil Menteri yang dijabat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News