Ammar Zoni Blak-blakan Sudah Nikah Siri dengan Irish Bella

Ammar Zoni Blak-blakan Sudah Nikah Siri dengan Irish Bella
Ammar Zoni dengan Irish Bella. Foto: Instagram/dierabachir

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan selebritas Ammar Zoni dan Irish Bella mengungkapkan fakta baru tentang pernikahan mereka. Ternyata, keduanya sempat nikah siri sebelum menggelar pernikahan secara hukum.

Pengakuan tersebut disampaikan Ammar Zoni dan Irish Bella dalam akun YouTube Aish TV. Dalam video tersebut, mereka blak-blakan tentang pernikahan siri.

"Kami nikah secara hukum sudah, sudah secara agama sebelum pernikahan hukum. Karena memang itu disetujui orang tua," kata Ammar Zoni, Minggu (28/7).

BACA JUGA: Irish Bella Hamil Anak Kembar, Ammar Zoni Bersorak

Pria berdarah Minangkabau itu mengatakan, pernikahan siri diadakan lantaran mendapat izin keluarga. Menurutnya keluarga dia dan Irish Bella
ingin mereka terhindar dari fitnah selama berhubungan. "Sangat mendukung agar tidak terjadi fitnah," beber Ammar Zoni.

Sebagai bukti, Ammar Zoni dan Irish Bella membagikan video pernikahan siri yang selama ini belum diketahui publik. Acara tampak sederhana dan dihadiri keluarga dan kerabat saja.

BACA JUGA: Umumkan Hamil Setelah Sebulan Nikah, Irish Bella Bilang Gini

Seperti diketahui, pemain sinetron Cinta Suci itu menikah pada 28 April 2019 lalu. Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella saat itu diadakan di kawasan Jawa Barat.

Pasangan selebritas Ammar Zoni dan Irish Bella ternyata sudah menikah siri sebelum menggelar pernikahan secara hukum negara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News