AMPG Dorong Perempuan Milenial Melakukan Perubahan

AMPG Dorong Perempuan Milenial Melakukan Perubahan
AMPG terus mendorong kaum perempuan untuk berpartisipasi aktif dalam politik. Foto: ist.

jpnn.com, JAKARTA - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) tak main-main soal perempuan. Komitmen memberdayakan kaum hawa terus dipacu sebagai bagian tak terpisahkan dari entitas bangsa.

Wakil Ketua Umum Bidan Anak, Remaja, dan Perempuan AMPG, Abraham Srijaja mengatakan, berkaitan dengan kiprah perempuan serta Woman International Day's, pada 2018 ini AMPG mengusung tema #PressforProgress.

AMPG akan mendorong perempuan-perempuan milenial untuk melakukan gerakan serta perubahan secara masif. "Tidak hanya dalam kehidupan mereka sendiri tetapi juga mendorong perempuan untuk melakukan perubahan dalam berbangsa dan bernegara," ujarnya.

AMPG Dorong Perempuan Milenial Melakukan Perubahan

Abraham Srijaja. Foto: ist. for JPNN.com

Salah satu caranya, lanjut Abraham adalah dengan melibatkan perempuan dalam parlemen. "Jika banyak perempuan yang berkiprah menjadi legislator, tentu bakal berdampak positif bagi kehidupan demokrasi kita. Terutama dalam konteks pemenuhan hak-hak perempuan," katanya.

Hal senada diutarakan Ketua Bidang Perempuan Angel da Silva. AMPG siap membawa perempuan milenial untuk berani menjadi agen penggerak dalam memajukan kesetaraan gender di dalam dunia politik.

"Perempuan memiliki peranan yang amat vital dalam kehidupan masyarakat. Mereka hampir ada di segala lini, baik itu bidang sosial, ekonomi, hingga politik. Jadi jangan heran perempuan milenial melakukan gerakan serta perubahan secara masif," tuturnya. (adk/jpnn)


AMPG berharap semakin banyak perempuan yang berkiprah menjadi legislator untuk memberi dampat positif dalam kehidupan demokrasi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News