AMPG Masih Malu-malu Dukung Ical Atau Airlangga

AMPG Masih Malu-malu Dukung Ical Atau Airlangga
AMPG Masih Malu-malu Dukung Ical Atau Airlangga

jpnn.com - BALI - Pemilihan Ketua Umum Partai Golkar dalam Musyawarah Nasional (Munas) IX di Nusa Dua, Bali tidak saja ditentukan oleh pengurus DPD I dan II tapi juga para pengurus organisasi sayap. Di antaranya adalah Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG).

Namun, Ketua AMPG Doli Iskandar masih malu-malu menyatakan apakah mendukung Aburizal Bakrie (Ical) atau Airlangga Hartanto.

"Kita lihat, semua peserta menunggu ketum dengan pertimbangan berbagai hal lima tahun ke depan. Kita tunggu semua peserta itu (yang menentukan),” katanya di lokasi Munas, Bali, Senin (1/12).

Doli tidak menepis adanya isu regenerasi di Golkar agar dipimpin kaum muda, apalagi apalagi AMPG selaku organisasi kaum muda Golkar selalu direspon. Karena itu Munas menurutnya menjadi penting untuk mengapresiasi isu-isu penting seperti itu.

Namun karena kandidat yang muncul baru dua, yakni Ical dari kalangan tua dan Airlangga dari kaum muda, maka AMPG lebih mengedepankan regenerasi semangat membangun bangsa, terlepas siapapun nanti ketumnya yang terpilih.

"Kami AMPG yang penting regenerasi semangat. Siapa kandidat ketum yang semangat bagi bangsa bukan segi umur. Bisa saja ketum dari tokoh senior tapi dia membawa gerbong anak muda. Idealnya tokoh muda dan membawa gerbong muda. Bagi kami yang penting spiritnya," tandas Doli. (fat/jpnn)


BALI - Pemilihan Ketua Umum Partai Golkar dalam Musyawarah Nasional (Munas) IX di Nusa Dua, Bali tidak saja ditentukan oleh pengurus DPD I dan II


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News