Priyo Budi Santoso Diusir dari Lokasi Munas Golkar

Priyo Budi Santoso Diusir dari Lokasi Munas Golkar
Priyo Budi Santoso. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - BALI - Informasi pengusiran terhadap Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso, saat mencoba memasuki lokasi pembukaan Musyawarah Nasional (Munas) IX di Nusa Dua, Bali, Minggu (30/11) malam, dibenarkan salah seorang tokoh senior Golkar.

Priyo sempat menghadiri acara pembukaan Munas di Westin Internastional Convention Center, namun dia diusir karena tidak dibolehkan masuk ke ruangan tempat Munas berlangsung.

"Priyo sempat datang, tapi diusir," kata Ketua Mahkamah Partai Golkar, Muladi di Nusa Dua, Bali, Senin (1/12).

Muladi belum mengetahui persis bagaimana kronologi pengusiran oleh panitia Munas, tapi dia yakin pengusiran dilakukan karena Priyo merupakan Presidium Penyelamat Partai Golkar yang dibentuknya bersama Agung Laksono.

Selain melakukan tindakan di luar AD/ART Partai Golkar, Priyo bersama Agung Laksono juga terang-terang memecat Ical karena dinilai orotiter memaksakan Munas di Bali. Itu sebabnya Presidium ingin mengadakan Munas tandingan di Jakarta Januari 2015 mendatang.

"Mungkin karena dia telah melakukan pemecatan terhadap Pak Aburizal sebagai ketua umum partai," jelas Muladi. (fat/jpnn)


BALI - Informasi pengusiran terhadap Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso, saat mencoba memasuki lokasi pembukaan Musyawarah Nasional (Munas)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News