Golkar Depok Pastikan Dukung Ical

Golkar Depok Pastikan Dukung Ical
Golkar Depok Pastikan Dukung Ical

jpnn.com - JAKARTA - Sinyal pemilihan ketua umum Golkar secara aklamasi untuk memenangkan Aburizal Bakrie (Ical), terus menguat karena sejumlah pengurus DPD II yang ditemui terang-terangan mendukung Ical.

Di antaranya pengurus DPD II Golkar Kota Depok. Ketuanya, Babai Suhaimi mengatakan alasan mendukung Ical lebih pada komitmennya untuk membangun bangsa.

"Arahnya jelas, saya di Depok ketua DPD Depok, melihat calon yang memiliki komitmen selama lima tahun, dari situ kita tarik, dari banyak nama hanya ARB (Ical), terbukti sambutan beliau," kata Babai di Westin International Convention Center, Nusa Dua, Bali, Senin (1/12).

Karena itu Babai menyatakan isu perpecahan di tubuh Golkar tidak berdasar. Itu dibuktikan hadirnya seluruh ketua DPD I dan II ke Munas Bali. Namun dia tidak menepis soal perpecahan di tingkat elite pasca pembentukan Presidium Penyelamat Partai yang dideklarasikan Agung Laksono Cs.

"Perpecahan di tingkat elitis, di daerah tidak ada. Jangan harap eksternal memecah belah Golkar. Yang sesungguhnya penyelamat bukan elit, kita yang di tingkat II gimana benarnya, atas komunokasi dengan para ketua DPD," tegasnya.

Sunardi Ibrahim, Sekretaris DPD II Golkar yang diberikan mandat suara dalam Munas juga menjawab singkat saat ditanya kemana arah dukungannya dalam Munas. "Ke Ical," singkatnya. (fat/jpnn)


JAKARTA - Sinyal pemilihan ketua umum Golkar secara aklamasi untuk memenangkan Aburizal Bakrie (Ical), terus menguat karena sejumlah pengurus DPD


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News