Hari Ini, Ical Sampaikan Pertanggungjawaban

Hari Ini, Ical Sampaikan Pertanggungjawaban
Hari Ini, Ical Sampaikan Pertanggungjawaban

jpnn.com - BALI - Musyawarah Nasional IX Partai Golkar hari ini terus berlanjut dengan agenda sidang paripurna pertama yang akan dipimpin langsung oleh ketua umum Aburizal Bakrie (Ical). 

Selain membahas agenda dan tata tertib pemilihan ketua umum, Ical juga akan menyampaikan laporan pertanggungjawaban sebagai ketum.

"Hari ini paripurna pertama membahas tata tertib, kemudian laporan pertanggungjawaban," kata Ketua Organizing Committee Munas IX Golkar, Ahmadi Noor Supit di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, Senin (1/12)

Agenda dan laporan pertanggung jawaban tersebut akan dibahas secara paripurna di Mangupura Hall. Sehingga belum per komisi-komisi. Supit menegaskan jika acara ini tidak akan berubah. Sedangkan pemilihan Ketum akan dilakukan pada Selasa (2/12).

Tadi malam, Munas IX Golkar resmi dibuka oleh Ketum Golkar Aburizal Bakrie. Para petinggi Koalisi Merah Putih hadir dan mengungkapkan keyakinannya bahwa Golkar pasti solid, begitu juga dengan KMP.

Pelaksanaan Munas Bali memicu perpecahan di internal Golkar. Kubu Agung Laksono cs menolak pelaksanaan Munas di Bali dan memastikan diri tidak akan hadir. Hingga saat ini, caketum yang memastikan diri akan bertarung adalah Aburizal Bakrie dan Airlangga Hartanto. (fat/jpnn)


BALI - Musyawarah Nasional IX Partai Golkar hari ini terus berlanjut dengan agenda sidang paripurna pertama yang akan dipimpin langsung oleh ketua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News