Prabowo-Hatta Yakin Golkar Tetap Solid

Prabowo-Hatta Yakin Golkar Tetap Solid
Prabowo-Hatta Yakin Golkar Tetap Solid

jpnn.com - BALI - Para elite Koalisi Merah Putih (KMP) yakin Golkar tetap solid dalam musyawarah nasional (Munas) IX di Bali. Itu ditandai dengan kehadiran seluruh pimpinan DPD I dan II sebagai pemilik suara mayoritas saat pembukaan Munas tadi malam.

"Kita lihat semangat Golkar membuka Munas, dan kita doa Golkar terus akan kokoh dalam pengabdian bangsa," kata ketum Gerindra Prabowo Subianto usai pembukaan Munas tadi malam, Minggu (30/11).

Hal serupa juga disampaikan Ketum PAN Hatta Rajasa, sebagai partai yang besar menurutnya Golkar akan bisa menyaturan seluruh kadernya yang berbeda pendapat.

"Golkar partai yang besar, berpengalaman, saya yakin Golkar akan bersatu kadernya," jelas mantan Menko Perekonomian Kabinet Indonesia Bersatu II itu.

Sejalan dengan itu, baik Prabowo maupun Hatta menyatakan kehadiran mereka dalam Munas Golkar Bali juga menunjukkan jika KMP tetap solid. Bahkan Hatta meminta koalisi pendukung pemerintah tidak khawatir dengan kekompakan KMP.

"(KIH) gak usah khawatir. Sebagai kekuatan penyeimbang, dalam negara demokrasi tentu penyeimbang ini diperlukan. Agar pemerintahan jalan dengan baik," tegasnya. (fat/jpnn)


BALI - Para elite Koalisi Merah Putih (KMP) yakin Golkar tetap solid dalam musyawarah nasional (Munas) IX di Bali. Itu ditandai dengan kehadiran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News