AMPI DKI Pilih Gaya Kartasasmita Jadi Ketua Lewat Aklamasi

AMPI DKI Pilih Gaya Kartasasmita Jadi Ketua Lewat Aklamasi
Ketua DPD I AMPI DKI Gaya Kartasasmita. Foto: dokumentasi AMPI DKI

jpnn.com, JAKARTA - Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) DKI menggelar musyawarah daerah (musda) untuk memilih ketua, Rabu (24/5). Hasilnya, AMPI DKI memilih Gaya Kartasasmita sebagai ketua.

Gaya terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD AMPI DKI dalam musda itu. Sebelumnya, Gaya merupakan ketua bidang lingkungan di DPP AMPI.

Pada persidangan yang dipimpin Muhammad Balyah, masing-masing DPD II AMPI di DKI diberi kesempatan untuk menyampaikan pandangan masing-masing. Ternyata semuanya kompak menyebut nama Baya.

Balyah selaku ketua sidang Musda AMPI DKI langsung mengetuk palu sebagai bentuk pengambilan keputusan tentang terpilihnya Gaya. "Menyatakan Gaya Kartasasmita sebagai Ketua DPD AMPI DKI Jakarta Periode 2017-2022," ujarnya.

Sedangkan Gaya dalam pidato pertamanya sebagai ketua DPD AMPI DKI mengucapkan terima kasih sekaligus akan menjalankan amanat yang diembannya. Dia berjanji akan membawa organisasi sayap Partai Golkar itu agar lebih maju.

"Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Saya harap kita bisa membangkitkan AMPI DKI Jakarta, bersama-sama," ujar wanita pertama yang memimpin AMPI DKI itu.

Gaya juga memaparkan visinya untuk mengembangkan potensi pemuda DKI Jakarta melalui program-programnya ke depan. Dia ingin menjadikan AMPI DKI sebagai barometer bagi DPD-DPD lainnya di seluruh Indonesia.

“Melalui ini, saya juga ingin menjadikan AMPI DKI Jakarta sebagai konvensi barometer DPD AMPI seluruh Nusantara," tuturnya. (rmn/indopos/jpnn)


Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) DKI menggelar musyawarah daerah (musda) untuk memilih ketua, Rabu (24/5). Hasilnya, AMPI DKI memilih Gaya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News