AMPI Siap Mendukung Program Kepemudaan Jokowi - Ma'ruf

AMPI Siap Mendukung Program Kepemudaan Jokowi - Ma'ruf
Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Dito Ariotedjo bersama Ketum Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPR Bambang Soesatyo. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Dito Ariotedjo memastikan dukungannya kepada program pemerintah, terutama terkait kepemudaan. Pernyataan ini disampaikan pada acara HUT AMPI ke-41 di Jakarta, Jumat (5/7).

Dito menjelaskan, generasi muda mempunyai harapan besar untuk berkontribusi dalam menata masa depan bangsa. Untuk itu, AMPI meluncurkan program pengembangan karya inovasi sosial bernama Muda Pembaharu.

Dia menambahkan, inisiatif ini dirancang untuk membangun ekosistem kepemudaan yang mampu mengembangkan kreatifitas anak muda.

"Inisiatif yang juga mendukung program untuk Bapak Jokowi dan Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden terpilih," kata Dito dalam keterangan tertulisnya, Jumat (5/7).

BACA JUGA: Jokowi - Ma'ruf Bisa Selesaikan Janji Prabowo Pulangkan Habib Rizieq

Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengungkapkan, partainya telah memiliki calon untuk diusulkan masuk dalam kabinet. Salah satunya adalah Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Dito Ariotedjo.

"Dito Ariotedjo, calon menteri milenial dari Partai Golkar. Semoga disetujui dan direstui Pak Presiden," tutupnya. (dil/jpnn)


Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Dito Ariotedjo memastikan dukungannya kepada program pemerintah, terutama terkait kepemudaan


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News