Ampunnn Deh, Belum Ada Seminggu Perusahaan Jessica Alba Digugat Lagi

Ampunnn Deh, Belum Ada Seminggu Perusahaan Jessica Alba Digugat Lagi
Jessica Alba. Foto: Int

jpnn.com - LOS ANGELES - Perusahaan milik aktris, Jessica Alba, The Honest Company, kembali digugat lagi karena kualitas produk yang dikeluarkan perusahaan tersebut. Gugatan tersebut merupakan kali kedua dalam kurun waktu kurang dari seminggu. 

Seperti dilansir laman selebriti E! Online, gugatan senilai 5 juta dolar  AS itu diajukan pada 3 September lalu di Pengadilan Distrik California dengan dakwaan krim pelindung matahari perusahaan tersebut tidak efisien.

Gugatan tersebut diajukan menindaklanjuti laporan investigasi NBC5 yang disiarkan di saluran NBC5 Chicago Juli lalu yang mengungkapkan ratusan pengguna tidak puas dengan krim tersebut dan menyebabkan kulit terbakar.

Dalam kasus itu, The Honest dituduh mengubah formula krim tersebut sehingga menyebabkan pengguna mengalami efek terbakar. Sementara perusahaan itu membantah dan menyatakan tuduhan tersebut tidak berdasar.

"Kami percaya dengan efektivitas produk kami dan selalu mementingkan tanggung jawab terhadap pengguna. Kami juga terbuka dalam menyelesaikan masalah ini," jelas The Honest Company dalam sebuah pernyataan yang dikutip kembali dari utusan online.

Bulan lalu, perusahaan milik Alba, 34, itu juga menghadapi gugatan yang diajukan oleh Jonathan D. Rubin yang menuduh perusahaan tersebut menipu pengguna dengan menyatakan sabun, popok, dan juga produk pembersihan keluaran perusahaan itu terbuat dari bahan alami, tetapi diduga mengandung bahan tiruan.(E! Online/ray/jpnn)


LOS ANGELES - Perusahaan milik aktris, Jessica Alba, The Honest Company, kembali digugat lagi karena kualitas produk yang dikeluarkan perusahaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News