Ampuunnnn, Tol Pejagan Macet Sampai 30 Km

Ampuunnnn, Tol Pejagan Macet Sampai 30 Km
Macet di Tol Pejagan SAMPAI 30 Km. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kemacetan panjang terjadi di pintu Tol Pejagan. Pada pukul 16.00 WIB hasil pengecekan Posko Jasa Marga di Posko Terpadu Angleb, dilaporkan kemacetan terpanjang terjadi di Gate Tol Pejagan.

"Panjang antrean mencapai 30 Km dari pintu tol Pejagan," ujar Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Hemi Pamuraharjo dalam siaran persnya, Senin (4/7).  

Untuk mengatasi kemacetan panjang, telah dilakukan rekayasa kendaraan yang antre di pintu tol Pejagan diarahkan ke pintu tol Brebes. Sementara arah dari Jakarta dikeluarkan di pintu tol Kanci, agar volume kendaraan yang di jalan tol berimbang dengan yang berada di jalan non tol.

"Kendaraan yang dari Tol Cipali juga sempat dialihkan keluar Cikampek atau Arteri Pantura untuk mengatasi antrean di Pejagan," tutur Hemi.

Pada pukul 17:24 WIB, hasil pengecekan dilaporkan untuk pintu Gerbang Brebes Timur sudah tidak terdapat lagi antrean karena telah diberlakukan jemput transaksi. Di mana petugas pintu tol menghampiri langsung ke kendaraan yang terkena macet. (chi/jpnn)

JAKARTA - Kemacetan panjang terjadi di pintu Tol Pejagan. Pada pukul 16.00 WIB hasil pengecekan Posko Jasa Marga di Posko Terpadu Angleb, dilaporkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News