Ini Curhat Pemudik di Stasiun Senen ke Menteri Yohana

Ini Curhat Pemudik di Stasiun Senen ke Menteri Yohana
Ini Curhat Pemudik di Stasiun Senen ke Menteri Yohana

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise menyempatkan diri berdialog dengan pemudik di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Senin (4/6). Dari percakapan, Yohana menangkap aspirasi pemudik yang menginginkan adanya tambahan kereta. 

"Masyarakat ingin tambah kereta api lagi," ujarnya.

Karenanya, Yohana mengaku akan berkoordinasi Menteri BUMN Rini Soemarno sebagai induk PT Kereta Api Indonesia (KAI) untuk memertimbangkan penambahan armada kereta api lagi.

"Ini akan saya koordinasikan dengan Menteri BUMN Bu Rini Soemarno, kalau bisa tambah lagi," kata Yohana.

Selebihnya, Yohana mengapresiasi kesiapan pihak stasiun  yang telah memperhatikan fasilitas yang ada dan meningkatkan pelayanan. "Termasuk tiket sekarang dibeli secara online,"‎ ujarnya.

Hingga H-2 lebaran, Stasiun Pasar Senen sudah memberangkatkan 200 ribu lebih pemudik. Jika dihitung dari H-12 atau 24 Juni 2016 lalu, sudah ada 244.846 penumpang yang berangkat.

‎"Untuk H-2 atau hari ini, sudah ada 17.132 penumpang yang berangkat," kata Senior Manager PT Kereta Api Indonesia (KAI), Bambang S Prayitno di Stasiun Pasarsenen, Jakarta Pusat, Senin (4/7).  (boy/jpnn)


JAKARTA - Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise menyempatkan diri berdialog dengan pemudik di Stasiun Pasar Senen,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News