BBM Dalam Kemasan Tersedia di 9 SPBU Jalur Utara dan Jateng

BBM Dalam Kemasan Tersedia di 9 SPBU Jalur Utara dan Jateng
Ilustrasi. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PT Pertamina terus berupaya memenuhi kebutuhan stok bahan bakar minyak (BBM) saat mudik Lebaran 2016. Jika sebelumnya BBM dalam kemasan bisa dibeli di Rest Area Tol Pejagan–Brebes KM 252 A.

Atau dibeli di Rest Area Gerbang Mas Bahari Waterpark. Kini, BBM dalam kemasan juga tersebar di sembilan SPBU di sepanjang Jalur Utara dan Jawa Tengah.

"Mulai 2 Juli kemarin BBM kemasan tersedia di sembilan jalur utara dan Jawa Tengah," ucap Area Manager Communication and Relations Pertamina JBT Suyanto dalam siaran persnya, Senin (4/7).
 
Tak hanya itu, empat mobil pick up yang membawa BBM dalam kemasan juga telah dijalankan guna menyisir kawasan macet, dan melakukan penjualan langsung kepada pemudik yang membutuhkan.

“Di tengah padatnya arus mudik tahun ini, Pertamina terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan BBM para pemudik. Kami juga mengucapkan terma kasih kepada masyarakat yang telah bekerja sama dalam melaporkan kondisi BBM di lapangan sehingga bisa segera kami tindak lanjuti," tandas Suyanto. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Pertamina terus berupaya memenuhi kebutuhan stok bahan bakar minyak (BBM) saat mudik Lebaran 2016. Jika sebelumnya BBM dalam kemasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News