Ketua MPR Minta Pemerintah Segera Atasi Kemacetan Parah di Pantura

Ketua MPR Minta Pemerintah Segera Atasi Kemacetan Parah di Pantura
Ilustrasi. Dok/ JAWA POS GROUP

jpnn.com - JAKARTA - Kemacetan parah yang terjadi di jalur mudik tol Brebes dan sekitarnya menjadi perhatian Ketua MPR Zulkifli Hasan. Zulkifli pun meminta pemerintah secara serius mengatasi kemacetan di pantura itu. 

Apalagi, kata dia, kemacetan yang terjadi saat ini sudah sangat parah bahkan terjadi stagnasi berpuluh-puluh jam.

"Saya melihat ekspektasi pemerintah untuk jalur mudik pantura  sangat tinggi tetapi tidak diimbangi dengan kesiapannya. Saya memonitor  telah terjadi kemacetan yang luar biasa di Pantura bahkan terjadi stagnasi dan bahkan berpuluh-puluh jam tidak bergerak sama sekali," kata Zulkifli yang juga Ketum PAN, Senin (4/7).

Zulkifli meminta agar pemerintah segera mengatasi masalah ini  dan tidak boleh terjadi lagi di masa yang akan datang.

"Masalah ini harus segera diatasi dan tidak boleh terjadi lagi dimasa-masa yang akan datang," katanya. (jpnn)

Hal itu disampaikan Zulkifli saat membagikan bingkisan kepada 500 warga RT 012 Tomang Jakarta Barat. Dengan duduk lesehan di kantor Yayasan Rodhatul Fatayah Zulkifli membagikan secara simbolis kepada warga pinggiran tanggul banjir kanal barat (BKB) Jakarta Barat.

Warga pun antusias menyambut kedatangan pria yang juga menjabat sebagai Ketua MPR itu. "Semoga ini bisa meringankan beban bapak dan ibu dalam menghadapi lebaran ini ditengah tingginya harga-harga saat ini," kata Zulkifli yang didampingi Sekjen PAN Eddy Soeparno, Senin (4/7). (jpnn)


JAKARTA - Kemacetan parah yang terjadi di jalur mudik tol Brebes dan sekitarnya menjadi perhatian Ketua MPR Zulkifli Hasan. Zulkifli pun meminta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News