Ana Ivanovic Nyaris Disingkirkan Petenis Peringkat 103

Ana Ivanovic Nyaris Disingkirkan Petenis Peringkat 103
afp

jpnn.com - PARIS- Ana Ivanovic menjalani laga berat pada babak kedua Grand Slam seri Prancis Open. Petenis asal Serbia itu hanya bisa menekuk Misaki Doi dengan skor 3-6, 6-3, 6-4 di Philippe Chartier, Rabu (27/5) malam WIB.

Ivanovic sempat dikejutkan dengan kemenangan Doi pada set pertama. Namun, Ivanovic akhirnya bisa melenggang ke babak ketiga setelah menumbangkan petenis peringkat ke-103 itu dua set berurutan.

“Dia memang bermain sangat baik pekan lalu. Saya mencoba melihatnya sedikit. Namun, situasinya tentu berbeda ketika Anda berada di lapangan,” terang Ivanovic di laman resmi WTA.

Sejak memenangkan gelar tujuh tahun silam, Ivanovic tak pernah bisa melaju lebih dari babak keempat. Di babak ketiga, Ivanovic bakal bersua rising star Donna Vekic yang sebelumnya sukses menekuk Bojana Jovanovski.

“Di video semuanya tak sama. Namun, dia bermain sangat baik. Benar-benar sangat baik. Dia masih muda. Saya pikir, dia akan memiliki masa depan yang luar biasa,” tegas Ivanovic. (jos/jpnn)


PARIS- Ana Ivanovic menjalani laga berat pada babak kedua Grand Slam seri Prancis Open. Petenis asal Serbia itu hanya bisa menekuk Misaki Doi dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News