Anak-Anak SD Bikin All About That Bass Jadi Ahok Is The Best

Anak-Anak SD Bikin All About That Bass Jadi Ahok Is The Best
Calon Gubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok dalam salah satu kegiatan blusukannya. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - ‎Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melakukan blusukan di Jalan Arabika, Pondok Kopi, Jakarta Timur, Kamis (17/11). Ketika bertemu warga, pria yang karib disapa Ahok itu disambut nyanyian dari anak-anak SD.

"Pak Ahok is the best, is the best, gubernur," ujar anak-anak mendedangkan nyanyian untuk menyambut Ahok. nyanyi anak-anak tersebut.

Mereka melantunkan syair itu dengan nada lagu berjudul All About That Bass milik Meghan Trainor. ‎Sembari bernyanyi, wajah-wajah bahagia tampak terpancar dari anak-anak SD‎ tersebut.

Di akhir blusukan, Ahok juga disambut oleh anak-anak yang menyanyi. Mereka bernyanyi sambil mengangkat dua jari sebagai tanda nomor urut pasangan Ahok-Djarot dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017.

"Pak Ahok siapa yang punya, Pak Ahok siapa yang punya, yang punya kita semua…,” ‎ujar anak-anak kompak berdendang.(gil/jpnn)


JAKARTA - ‎Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melakukan blusukan di Jalan Arabika, Pondok Kopi, Jakarta Timur, Kamis (17/11).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News