Sabtu, 20 Juli 2019 – 02:10 WIB

Anak Anang Hermansyah Komentari Sikap Jerinx SID

Selasa, 19 Februari 2019 – 20:35 WIB
Anak Anang Hermansyah Komentari Sikap Jerinx SID - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Azriel Hemansyah memberi komentar terkait kisruh ayahnya, Anang Hermansyah dengan Jerinx, personel Superman Is Dead (SID).

Dia mengaku kecewa dengan sikap yang ditunjukkan oleh Jerinx SID setelah pertemuan dengan Anang.

"Gini ya om, bapak, ibu saya datang berangkat dari pagi, buat ketemu sama om, berangkat cuma Mas Haris dan Echa. Lalu pertemuan di sana diatur oleh Om Erie (yang Om tuduh admin Lambe Turah) dan Bli Ayet yang punya Rumah Sanur," tulis Azriel lewat Insta Story miliknya, Selasa (18/2).

"Apa om malu karena selama om di sana om katanya baik banget, nggak ada om suruh papa minta maaf? Nggak ada papa saya jelekin bawa nama orang lain? Karena itu bukan sifat papa saya bawa-bawa orang lain," sambung anak Anang dari pernikahan dengan Krisdayanti itu.

Azriel mengaku heran Jerinx SID masih marah kepada Anang setelah pertemuan diadakan. Oleh sebab itu, dia merasa sakit ayahnya dituduh yang tidak-tidak.

"Bahkan sampai terakhir om damai-damai aja malah pelukan sama papa saya. Terus om marah banget ada yang post video itu apa hina banget kalau pelukan sama papa saya," ujar Azriel.

"Tapi sebagai anak, saya sakit kalau ayah saya dituduh dan dihina seperti itu," tutupnya.

Seperti diketahui, Jerinx SID masih geram usai pertemuan dengan Anang. Kemarahannya dipicu oleh posting-an salah satu akun gosip yang diduga sengaja dibawa Anang dalam pertemuan di Bali.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar