Senin, 27 Mei 2019 – 14:09 WIB

Begini Kronologi Pertemuan Jerinx SID dengan Anang Hermansyah

Selasa, 19 Februari 2019 – 17:43 WIB
Begini Kronologi Pertemuan Jerinx SID dengan Anang Hermansyah - JPNN.COM

jpnn.com, BALI - Jerinx SIDmembeberkan kronologi pertemuannya dengan Anang Hermansyah. Mereka berjumpa setelah sempat adu argumen soal RUU Permusikan.

"Kronologi pertemuan saya dan Anang Hermansyah: 14 Feb saya dihubungi Beritagarid yang ingin menginisiasi diskusi RUU Permusikan di Bali dengan narasumber saya, Anang, Prof Tjut Nyak Deviana, Robi Navicula dll. 15 Feb saya sanggupi tawaran menjadi narasumber," ungkap Jerinx SID lewat akun Facebook resmi miliknya, Selasa (19/2).

"16 Feb pihak Anang berkali-kali meminta jaminan keamanan selama diskusi, dan permintaan mereka saya penuhi, saya jawab SAYA YANG JAMIN KEAMANAN ANANG DAN TIM SELAMA DI BALI. 16 Feb pihak Beritagar membatalkan acara diskusi," sambungnya.

Baca juga: Masih Panas, Jerinx SID Kembali Tantang Anang Debat Terbuka

Setelah gagal, pertemuan Jerinx SID dengan Anang kemudian diprakarsai oleh Sanur Garage. Pihak tersebut mengontak Jerinx SID karena Anang minta tolong untuk dipertemukan.

"17 Feb keluarga saya pemilik Sanur Garage mengontak saya, mengabarkan jika Anang sangat sangat minta tolong agar dipertemukan dengan saya utk berdamai. Tawaran tersebut saya terima DENGAN SYARAT ANANG HARUS MINTA MAAF KE PUBLIK ATAS KINERJANYA YANG GAK BECUS DAN MEREPOTKAN BANYAK MUSISI. 18 Feb saya bertemu Anang (yang ternyata datang dengan istrinya dan admin Lambe Turah bgst) di Sanur Garage," beber penggebuk drum tersebut.

Baca juga: Pertemuan Anang dan Jerinx SID Nihil Titik Temu

Saat diskusi berlangsung, Jerinx SID merasa Anang memberi penjelasan berputar-putar. Bahkan suami Ashanty itu diduganya menolak untuk meminta maaf secara terbuka.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar