Anak Baru Arema Cronus Ini Ogah Dibandingkan dengan Samsul Arif

Anak Baru Arema Cronus Ini Ogah Dibandingkan dengan Samsul Arif
Pemain Indonesia Antoni Putro Nughroho (8) saat berjuang mendapatkan bola dalam laga Indonesia kontra Brunei Darussalam, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (29/3). Indonesia akhirnya menang 2-0. Foto: dok jpnn

jpnn.com - MALANG- Pemain baru Arema Cronus, Antony Putro Nugroho meminta dirinya tak dikait-kaitkan dan disamakan dengan eks pemain senior Samsul Arif. Dia merasa, dirinya bukanlah pengganti Samsul.

"Sebenarnya saya tidak tepat kalau disebut pengganti mas Samsul. Karena di Arema ini banyak winger lain, yang lebih lama dipercaya di sini. Saya juga tanda tangannya sebelum mas Samsul keluar," katanya via pesan singkat, Kamis (18/2)

Dia berharap semua orang tak terlalu memposisikan dirinya sebagai pilihan utama pelatih, pengganti Samsul. Dia tahu Samsul sudah menjadi Ikon, menjadi pilihan utama dan sudah lama di Arema.

Kalau dia terus disamakan dengan Samsul. Itu menurut Antony bakal membuatnya semakin terbebani. "Saya hanya akan berusaha berikan yang terbaik buat Arema, jangan terlalu disamakan," tandasnya.

Saat ini, target Antony tidaklah muluk. Dia hanya berusaha untuk bisa sering tampil, mendapat peran inti. Ke belakang, biarkan dia buktikan dulu di lapangan dan memberikan performa yang maksimal untuk Arema tanpa beban tuntutan. (dkk/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News