Kalteng Pangkas Jumlah Pemain

Kalteng Pangkas Jumlah Pemain
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - PALANGKA RAYA – Asosiasi Provinsi PSSI Kalimantan Tengah terus bersiap maksimal jelang Pra PON di Bandung, Jawa Barat. Mereka akan mengubah komposisi pemain.

Caranya ialah memangkas jumlah pemain sesuai dengan kebutuhan. Manajer tim sepakbola Pra PON Kalteng Budiyantoro mengungkapkan, tim segera disiapkan dengan materi yang dimiliki sebelumnya.

"Pelatih tetap Suganda dibantu asisten Marali dan pelatih penjaga gawang Sugiyanto. Sedangkan pemain ada 20 orang yang akan dipanggil," ungkap Budiyantoro kepada Kalteng Pos, Selasa (16/2).

Pengurangan pemain ini, sambung Budi, dilakukan untuk memenuhi kebutuhan tim dan juga tergantung pendanaan yang dimiliki. Tapi, tidak mengurangi target lolos ke PON XIX Jawa Barat.

"Saya akan mengikuti technical meeting tanggal 20 Februari ini. Nanti kepastian semuanya akan disampaikan setelah technical meeting," tegasnya. (ang/jos/jpnn)

PALANGKA RAYA – Asosiasi Provinsi PSSI Kalimantan Tengah terus bersiap maksimal jelang Pra PON di Bandung, Jawa Barat. Mereka akan mengubah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News