Anak Bruce Willis Sebar Foto Topless di Instagram

Anak Bruce Willis Sebar Foto Topless di Instagram
Scout Willis, putri eks suami-istri Bruce Willis dan Demi Moore memprotes keras kebijakan Anti-Nudity Instagram. Getty Images

jpnn.com - Scout Willis, putri eks suami-istri Bruce Willis dan Demi Moore memprotes keras kebijakan Anti-Nudity Instagram. Aksi protes yang dilakukan Scout berbeda dengan aksi yang dilakukan para artis lainnya. Ia berjalan di sepanjang jalan New York tanpa mengenakan sehelai benang pun di dadanya alias topless.

Scout mengunggah dua foto topless di account Twitter dengan menggunakan hashtag #Free The Nipple. Aksinya yang termasuk berani ini membuktikan bahwa Scout menentang keras kebijakan Instagram yang melarang mengunggah foto telanjang.

“Bebas di NYC tapi tidak pada @instagram,” tulis Scout. “Apa @instagram tidak akan membiarkan Anda melihat ini #FreeTheNipple,” imbuhnya.

Secara khusus, Scout mengaku terinspirasi atas beberapa account seleb yang terancam ditutup oleh Instagram.

“Ini semua tentang membantu kaum wanita agar diberi wewenang untuk membuat pilihan pribadi tentang tubuhnya, tanpa terpengaruh oleh apa yang dianggap layak oleh masyarakat,” kicau Scout.

Dia bilang, kebijakan Instagram sangat kontradiktif. Karena, media sosial tersebut membolehkan foto nyaris bugil seorang wanita yang kurang layak namun melarang setiap foto yang menunjukkan puting wanita, termasuk foto seorang ibu yang menyusui anaknya.

Pada sebuah pernyataan yang diberikan oleh Instagram, kebijakan mereka tersebut dirancang untuk menyeimbangkan antara kreativitas dan menyajikan layanan yang menyenangkan dan aman.

“Pedoman kami adalah untuk memberikan batasan pada nudity dan konten dewasa. Ketika sebuah konten dilaporkan, kami akan segera meninjau dan menghapusnya jika melanggar kebijakan kami.”

Scout Willis, putri eks suami-istri Bruce Willis dan Demi Moore memprotes keras kebijakan Anti-Nudity Instagram. Aksi protes yang dilakukan Scout

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News