Rachel Maryam Tetap Jadi 'Artis' di DPR

Rachel Maryam Tetap Jadi 'Artis' di DPR
Rachel Maryam. Foto dok jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - KARIR politik Rachel Maryam sebagai anggota legislatif berlanjut. Dia kembali dipastikan lolos ke Senayan sebagai anggota DPR untuk 5 tahun ke depan.

‎Makin sibuk berpolitik, Rachel mengaku tak pernah meninggalkan dunia keartisan. ’’Meninggalkan dunia entertainment sih nggak, karena bagaimana pun entertainment adalah dunia yang membesarkan saya dulu,’’ ucap Rachel seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Senin (2/6).

Hanya saja, ‎bintang film Eliana, Eliana itu mengaku kerjaan 'artis'-nya saat ini lebih untuk menyuarakan aspirasi kawan-kawan pekerja seni. ’’Tapi saya tidak lagi di depan layar. Saya berjuang untuk dunia entertainment itu dari DPR. Jadi, tidak harus di depan layar,’’ ungkapnya.

Sebab menurutnya, masih banyak PR yang harus dilakukan, terkait kebijakan di dunia seni yang masih harus dia perjuangkan. Jika dibandingkan dengan luar negeri, Indonesia masih tertinggal dalam hal negara melindungi para pekerja seni.

Hadir sebagai anggota dewan, Rachel banyak melakukan dialog untuk memajukan dunia perfilman. Menurutnya, banyak sahabat yang masih mengeluhkan soal perfilman di Indonesia.

’’Teman-teman di perfilman, banyak berdialog sama saya. Meski saya bukan di Komisi X, keluh kesah mereka disampaikan ke aku. Nantinya, aku akan sampaikan itu ke Komisi X,’’ janji Rachel.

Nama Rachel Maryam tersohor melalui beberapa judul film. Beberapa film yang membesarkan namanya seperti, Eliana, Eliana, Arisan!, Janji Joni, Perempuan Punya Cerita, dan Arisan! 2.‎ (ash)


KARIR politik Rachel Maryam sebagai anggota legislatif berlanjut. Dia kembali dipastikan lolos ke Senayan sebagai anggota DPR untuk 5 tahun ke depan.


Redaktur & Reporter : Arwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News