Anak Buah AKBP Juprisan Mengecek Stok Minyak Goreng, Mau Tau Harganya?

Anak Buah AKBP Juprisan Mengecek Stok Minyak Goreng, Mau Tau Harganya?
Polres Gorontalo Utara pantau stok dan harga minyak goreng di sejumlah wilayah kecamatan. (ANTARA/HO-dok.Polres Gorontalo Utara)

jpnn.com, GORONTALO UTARA - Polres Gorontalo Utara mengerahkan tim untuk mengecek stok minyak goreng di sejumlah toko dan pasar tradisional yang ada di daerah itu.

Pengecekan itu dilakukan polisi untuk mengantisipasi kekosongan stok minyak goreng menjelang Ramadan.

"Kami ikut mengecek ketersediaan serta memantau harga minyak goreng," kata Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution pada Senin (21/3).

Hasilnya, dia memastikan stok minyak goreng di daerah itu aman meskipun harganya mengalami kenaikan atau di atas harga subsidi Rp 14 ribu per liter.

Berdasarkan data yang didapat polisi dari sejumlah toko di Kecamatan Kwandang, harga minyak goreng untuk kemasan premium merk Barco dijual Rp 32.900/liter.

Sementara minyak goreng Tropical kemasan premium (botol) dijual Rp 52.500 ukuran dua liter, tetapi stoknya cepat habis.

Ada juga merek Bimoli isi ulang per dua liter dijual Rp 48 ribu, Sania isi ulang ukuran 1 liter Rp 25.100 per pak, tetapi untuk kedua merek ini stoknya habis.

Polisi juga mendapati di beberapa supermarket kehabisan stok minyak goreng.

Adapun yang tersedia di swalayan Dhidi Mart, di Desa Moluo, Kecamatan Kwandang, hanya Bukit Zaitun kemasan isi ulang seharga Rp 24.500 per liter.

Anak buah AKBP Juprisan Prtama mengecek stok minyak goreng di daerah itu. Harganya ada yang jual Rp 450 ribu per galon.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News