Anak Buah Kapal Ditemukan Tewas Tergantung di Jembatan

Anak Buah Kapal Ditemukan Tewas Tergantung di Jembatan
Korban saat ditemukan tergantung di jembatan Sungai Gergaji. Foto: ANTARA/HO-Polres Inhil

jpnn.com, TEMBILAHAN - Seorang pria bernama Hendri, 25, ditemukan tewas tergantung di Jembatan Sungai Gergaji Kelurahan Kotabaru Reteh, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Senin (6/1).

Pria tersebut adalah anak buah kapal yang merupakan warga Jalan Inpres, Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh.

"Laporan penemuan mayat tergantung diterima Bhabinkamtibmas Desa Lintas Utara Bripka M. Arsyad dari masyarakat setempat," ucap Kepala Sub bagian Humas Polres Inhil, AKP Warno di Tembilahan, Senin.

AKP Warno mengatakan, Hendri gantung diri di jembatan menggunakan kain. Orang yang pertama kali menemukan korban tergantung adalah M Ali Sandri (20) dan Robi Salam (33) sekira pukul 06.00 WIB.

Kedua saksi langsung melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian. Selanjutnya personel Polsek Keritang bersama saksi dan masyarakat sekitar menuju Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) dan melakukan olah TKP.

Dari hasil pemeriksaan oleh Dokter Puskesmas Kotabaru dan tenaga kesehatan UPT Puskesmas Kotabaru tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan fisik pada korban.

"Setelah dilakukan visum oleh pihak Puskesmas Kotabaru, tidak ada tanda kekerasan dan ditemukan cairan sperma keluar dari kemaluan korban," jelas AKP Warno.

Saat ini, jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga yang diterima oleh saudara kandung korban.

Seorang pria bernama Hendri, 25, ditemukan tewas tergantung di Jembatan Sungai Gergaji Kelurahan Kotabaru Reteh, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Senin (6/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News