Anak Buah Kompol Tri Bergerak, Pembacok Wahyu Saputra Siap-Siap Saja

Anak Buah Kompol Tri Bergerak, Pembacok Wahyu Saputra Siap-Siap Saja
Korban pengeroyokan, pembacokan dan penyiraman air keras saat mendapatkan perawatan medis. Foto: sumeks

jpnn.com, PALEMBANG - Pelaku pengeroyokan dan pembacokan terhadap Wahyu Saputra (20), warga Jalan Sultan Mansyur, Lr KKN, Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, Rabu (27/4) sekitar pukul 02.40 WIB, masih terus diburu polisi.

Setelah Unit Tipidkor Satreskrim Polrestabes Palembang dan INAFIS langsung mendatangi TKP, untuk melakukan olah TKP dan memeriksa serta mengambil keterangan saksi saksi di lapangan.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi, SH mengatakan kronologi kejadian berawal korban dan temannya Ricky (19), berboncengan menggunakan sepeda motor keluar untuk mencari makan sahur.

Tiba di Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan IB I, Palembang atau tidak jauh dari Pasar Cinde, korban diadang oleh rombongan pelaku.

“Para pelaku juga menggunakan cairan air keras sehingga wajah korban mengalami luka bakar,” ujar Tri di ruang kerjanya.

Pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut juga membawa kunci sepeda motor korban dan melarikan diri kemudian datang saksi untuk membantu karena menjaga parkir di lokasi dan langsung membawa Korban ke RSMH.

Tri menegaskan, saat ini pihaknya sedang menindaklanjuti peristiwa ini dengan mengejar pelaku.

“Kasus ini sedang kami dalami. Para pelaku masih kami cari dengan bermodal informasi yang kami terima,” ungkap Tri.

Pelaku pengeroyokan dan pembacokan terhadap Wahyu Saputra (20), warga Jalan Sultan Mansyur, Palembang, Rabu (27/4) sekitar pukul 02.40 WIB, terus diburu polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News