Anak Buah Panji Gumilang Serang Balik Imam Supriyanto

Anak Buah Panji Gumilang Serang Balik Imam Supriyanto
Anak Buah Panji Gumilang Serang Balik Imam Supriyanto
JAKARTA — Mantan Menteri Peningkatan Produksi NII KW 9 tahun 1997-2003, Imam Supriyanto yang pernah melaporkan pimpinan Az Zaitun ke polisi, justru dilaporkan balik. Imam yang menuding keterkaitan Az-Zaitun dengan Negara Islam Indonesia (NII), dilaporkan oleh karyawan Az-Zaitun Muslih Faiz, terkait kasus penipuan

Faiz mengaku pernah ditipu saat dirinya masih menjadi anak buah Imam di Az-Zaitun. Faiz pun menuturkan asal mula kasus penipuan itu.

Menurut Fauz, dirinya pada 2007 diminta Imam mengajukan kredit ke BRI. Jaminannya adalah akta jual beli tanah dan bangunan miliknya senilai Rp 20 juta. Namun setelah kredit itu cair Faiz mengaku uang tersebut langsung diambil Imam. "Sampai sekarang rumah saya mau disita, karena belum dilunasi," ujarnya usai dikonfrontasi dengan Imam di Mabes Polri, Selasa (7/6) sore.

Lebih lanjut Faiz mengatakan, dirinya pun sudah melaporkan Imam ke Mabes Polri, Senin (6/6). Faiz menegaskan bahwa bukan hanya dirinya yang menjadi korban aksi penipuan yang dilakukan Imam. "Banyak yang lain, tanya saja ke BRI," tambahnya.

JAKARTA — Mantan Menteri Peningkatan Produksi NII KW 9 tahun 1997-2003, Imam Supriyanto yang pernah melaporkan pimpinan Az Zaitun ke polisi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News