Senin, 27 Mei 2019 – 04:06 WIB

Anak Buah Prabowo Ini Anggap Pertemuan dengan Jokowi Tidak Penting

Minggu, 21 April 2019 – 21:30 WIB
Anak Buah Prabowo Ini Anggap Pertemuan dengan Jokowi Tidak Penting - JPNN.COM

Politikus Partai Gerindra Ahmad Riza Patria. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Juru Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga, Ahmad Riza Patria mengaku telah mendengar kabar yang menyebutkan Capres nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) hendak menemui Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Hanya saja, Riza menganggap tidak terdapat hal genting yang membuat Jokowi harus bertemu Prabowo. "Saya enggak tahu urgensinya 01 mau bertemu dengan 02," kata Riza ditemui di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Minggu (21/4)

Riza menyebut Jokowi tidak perlu menemui Prabowo hanya berbicara tentang persatuan dan kesatuan bangsa. Menurut dia, Prabowo ialah sosok yang nasionalis dan patriot sehingga tidak ingin Indonesia terpecah belah.

"Pak Prabowo, jangankan harta dan nyawa, bahkan, jiwanya dia pertaruhkan untuk bangsa dan negara. Jadi, jangan pernah meragukan jiwa nasionalisme dari Pak Prabowo," ucap dia.

BACA JUGA: Andre Gerindra Tegaskan Prabowo Maunya Bertemu Jokowi, Bukan Luhut

Saat ini, kata Riza, terdapat hal penting untuk dikerjakan Prabowo dan Jokowi. Salah satunya mengawal proses penghitungan suara Pilpres 2019 tanpa ada kecurangan.

"Mari kita sama-sama saling menghargai, menghormati, silakan 01 mengawal, kami juga 02 mengawal, saya kira pertemuan itu pada waktunya nanti. Sekarang mari kita sama-sama fokus mengawal rekapitulasi di kecamatan masing-masing," pungkas dia. (mg10/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar