Anak Buah Prabowo: Ini Mudik Lebaran Terparah

Anak Buah Prabowo: Ini Mudik Lebaran Terparah
Anggota Komisi V DPR M Nizar Zahro. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Komisi V DPR M Nizar Zahro menilai pemerintah telah gagal dalam menyediakan jalur mudik lebaran yang nyaman dan aman untuk masyarakat.

Hal ini disampaikan Nizar karena ribuan pemudik terjebak di tol Palikanci - Pejagan, terutama di pintu Brexit (Brebes Exit). Pemudik harus menunggu berjam-jam untuk bisa keluar tol.

"Pemerintah gagal antisipasi mudik lebaran. Pada tahun ini mudik lebaran terparah. Ini sangat mengecewakan," kata Nizar menjawab JPNN.com, Senin (4/7).

Dalam mengantisipasi kemacetan jalur darat, lanjut politikus Gerindra itu, terbukti bahwa pemerintah terutama Kementerian Perhubungan tidak punya inovasi dan membiarkan pemudik terjebak macet selama belasan jam.

"Saya memaklumi kekecewaan pemudik, karena kondisi yang sudah sangat krodit. Sebaiknya kementerian perhubungan segera menyampaikan keterangan resmi kepada masyarakat agar tidak simpang siur, sebagai rasa tanggung jawab kepada masyarakat," pungkasnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Anggota Komisi V DPR M Nizar Zahro menilai pemerintah telah gagal dalam menyediakan jalur mudik lebaran yang nyaman dan aman untuk masyarakat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News